Selasa, 29 Desember 2009

Mengatur waktu untuk blog budidaya

Sesuai judulnya kali ini saya mau curhat dulu masalah manajemen waktua alias mengatur waktu, dalam mengurus blog budidaya tanaman memang sangat sulit bagi saya untuk bisa membagi waktu dalam sehari, entah apa yang sebenarnya terjadi apakah ini yang namanya "pemalas" yah inilah diri saya, sejak SMA penyakit malas ini sudah hinggap di dalam diri saya, bahkan untuk masuk sekolah dulu saya sering tidak bisa dalam artian harus bolos.Sampai teaan teman saya ikut prihati terhadap manajemen waktu, hmm karena urusan ini juga banyak yang personal jadi tidak bisa saya lanjutkan untuk bercerita masalah SMA dulu.

Belajar ngeblog sudah saya lakoni selama satu tahun dan moodal yang saya keluarkan juga sudah lumayan besar "bagi pandangan saya" Jika ngeblog sudah menjadi bagian hidup maka saya tidak bisa untuk berhenti begitu saja, walaupuan banyak sekali namanya urusan ofline atau urusan di dunia nyata, tapi jika ada waktu luang maka saya gunakan untuk ngeblog,Jika tidak ada urusan maka saya pulang lalu online sejenak untuk mengupdate blog saya.

Blog "Budidaya" ini adlah blog atas ide saya kemarin karena ingin membagi informasi tentang budidaya baik tanaman, ikan ataupun jamur, walaupun masih menggunakan subdomain blogspot dan hostingnya di blogger semoga saja tetap bermanfaat bagi setiap orang yang membacanya, apresiasi dari teman pembaca bagi saya sudahcukup agar blog ini tetap bisa terupdate setiap harinya.

Jadi doakan agar blo ini bisa eksis dii dunia per bloggeran agar informasi yang saya posting juga mendapat balasan pahala dari sang maha kuasa.

2 komentar:

Tegar Abdullah mengatakan...

Test komentar dolo ah...

Tukang Insinyur mengatakan...

Hi... Lama tidak nulis ya,,,

Posting Komentar

Silahkan menambahkan komentar di artikel ini agar artikel ini bisa menjadi lebih berguna bagi orang lain :D

Latest post